Obat segala macam penyakit hanyalah Do’a

Penyakit adalah sesuatu yang terjadi dengan tubuh kita. Bisa terjadi di dalam dan luar tubuh.

Kalau penyakit yang di dalam tubuh memang sering tidak terlihat. Tetapi bis kita rasakan. Seperti penyakit mah, darah tinggi, asma, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sedangkan penyakit yang di luar tubuh jelas terlihat oleh kita. Seperti luka, memar, dan lain lain.

Penyakit ini sering kita sebut sebagai ujian bagi kita. Biasanya sewaktu sehat kita tidak istirahat yang cukup, makan tidak teratur. Semua itu bisa menyebabkan penyakit bagi kita.

Namun, semua penyakit itu pasti ada obatnya. Tinggal kita yang sungguh sungguh menjalaninya.

Berusaha dan berdoa. Adalah obat yang mujarab untuk penyakit. Kembalikan semua kepada Allah.

Bisa saja kita pernah lalai dalam beribadah, berperilaku atau salah langkah. Tentu semua itu akan ada konsekuensinya.

Maka obatnya adalah berdoa dengan sungguh-sungguh sungguh memohon ampunan-Nya.

Tetangga Saya juga pernah mengalaminya. Ketika tentangga saya filek bertahun tahun, sudah berobat ke dokter, makan semua vitamin, dan memakan makanan yang bergizi.

Namun, belum juga sembuh maka tetangga saya bangun jam setengah tiga dini hari. Bersujud dan mohon ampunan dan kesembuhan kepada Tuhan YME. Alhamdulillah fileknya bisa sembuh seketika.

Ketika tentangga saya sembuh dan curhat kepada saya. Dia mengatakan mendapatkan ilmu ini dari ustadz. Dia mendengar pengajian penyembuhan penyakit filek secara islami.

Dia sering mendengarkan pengajian ustad Danu. Dan tetangga saya mencobanya Alhamdulillah penyakitnya sembuh sampai saat ini.

Bahkan, sekarang dia tidak lagi menderita filek.

Jadi, dari pemaparan di atas, bis Akita ambil hikmahnya. Bahwa, penyakit bisa disembuhkan berdo’a. Tetapi kita juga harus berusaha dan tawakal. Yang paling penting kita harus ikhlas menerima semuanya.

Komentar