Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2020

Nikmatnya Jambu Hijau

Gambar
 Jambu hijau adalah sejenis buah-buahan yang berwarna hijau. Pesonanya kurang menarik. Namun, tetap disukai sebagian orang.  Jambu hijau merupakan jambu yang banyak airnya. Rasanya memang kurang manis atau agak Ambar. Tetapi, buahnya besar mengalahkan buah jambu merah. Karena, bentuk dan rasanya inilah yang membuat jambu ini kurang diminati. Walaupun, demikian Jambu ini sangat enak kalau dikonsumsi pada musim panas. Karenanya, pada musim ini sangat banyak membuat kita banyak butuh cairan. Tak apalah dari pada kehausan dan juga pelepas dahaga. Jambu ini juga bermanfaat untuk para penderita penyakit gula. Kadar gulanya kurang.

Pengawasan Arus Balik Logistik Pemilu pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020

Gambar
  J l. Lintas Solok - Padang Km. 1 6 Jorong Pasar Usang Nagari Koto Gadang Guguk Kec. Gunung Talang Kab. Solok Email : panwascamgnt@gmail.com           FORMULIR MODEL A LAPORAN HASIL PENGAWASAN PEMILU     I.            Data Pengawas Pemilihan :   A . Nama /Tim   Pengawas : NIRA,S.Pd.I B . Jabatan : PENGAWAS TPS 02 NAGARI BATANG BARUS C . Alamat /Domisili : J l. Lintas Solok - Padang Km. 3 Jorong Kayu Aro Nagari Batang Barus Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok   II.          Kegiatan Pengawasan :   A. Tahapan Y ang D iawasi   : Pengawasan Arus Balik Logistik Pemilu pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 B. Bentuk P engawasan   :