Bagaimana harusnya berbuat lagi?

 

Bagaimana harusnya berbuat lagi?

Kedekatan memang membuat kita menjadi risih dan selalu mengadukan teman kepada orang lain. Ada suatu kisah yang membuat aku kesal dan juga kecewa. Kisah itu berawal dari sebuah cerita yang seharusnya tidak perlu terjadi.

Ini kisahnya:

Pada suatu malam, di mana aku bertemu dengan keluarga suamiku. Di sana aku merasa risih dengan mereka. Kesukaan dan juga cara mereka yang berebda membuat aku minder. Sampai-sampai aku jadi salah tingkah dengan ipar suamiku yang lain.

Pada malam itu, terjadi tragedi yang sangat menyakitkan bagiku. Saat aku, mau memberi minum kepada anggota keluarga yang lain. Disaat aku mau meletakkan air ke meja satu-satu. Aku ditungkai oleh iparku. Dan akupun terjatuh, sehingga minumannya mengenai mertuaku.

Jelas saja mertuaku marah besar. Selama ini aku juga mempunyai hubungan yang kurang baik dengan kelaurga suamiku. Apalagi mertuaku. Mereka selalu menganggapku lemah dan menghancurkan kebahagiaan mereka.

Setiap aku bertemu dengan keluarga suamiku aku selalu dikucilkan. Apalagi harus sampai mengadu domba aku. Aku punya ipar yang sangat jahat dan pandai mengambil hati mertuaku sampai menghalalkan segala cara. Bahkan, sampai mengadu domba aku.

Kadang aku berfikir, bagaimana aku berbuat lagi? Agar mertuaku bisa baik denganku.

Komentar